TOP

Serunya Paket Wisata Dieng Bersama CV. DIENG plaTOUR

Udara Dieng memang dingin, tapi kami merasakan hangatnya sebuah layanan paket wisata ke Dieng, sebuah sambutan yang ter-istimewa dari DIENG plaTOUR (Sebuah penyedia layanan paket Wisata ke Dieng yang kami booking sebelumnya).

Selama mengikuti Paket 2 Hari 1 Malam ke Dieng bersama CV. DIENG plaTOUR ada sebuah pengalaman seru yang tak pernah terlupakan.

Pagi hari udara Dieng di bulan Februari 2013 terasa sangat dingin, entah berapa suhunya yang jelas kata cruw DIENG plaTOUR, seperti bulan Juli dan Agustus Dieng berada pada puncak terdingin (Ga' bisa kebayang, seperti apa dinginya). Waktu itu langit masih gelap, kami mulai melakukan perjalanan menuju Bukit Sikunir, yang telah lama membuat kami penasaran. Menurut beberapa informasi, Bukit sikunir adalah tempat paling menakjubkan untuk menyaksikan Sunrise (Matahari terbit) kondangnya, dibukit Sikunir matahari terbit berwarna ke-emasan dan kini lebih ngetren disebut sebagai Golden Sunrise Sikunir.

Detik-detik menegangkan, suasana yang sudah lama kami tunggu-tunggu dan fenomena alam seperti apa yang akan kami saksikan, jam sudah menunjukkan pukul 05.10 di ufuk timur, dua Gunung besar terlihat begitu megah, ia adalah Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing. Tiba-tiba, secercah cahaya mulai memancarkan, membelah dua Gunung raksasa dan ... begitu dahsyat, Indah!

Ini adalah pemandangan yang terindah yang pernah kami lihat, sangat menakjubkan, dan seribu potong kata tak mampu melukiskan negeri kahyangan Dieng di Bukit Sikunir.

Terima kasih kepada DIENG plaTOUR, kami senang telah mendapatkan layanan paling istimewa, sukses untuk crwnya.